Cara Merawat Kucing dengan Mudah

Cara Merawat Kucing dengan Mudah

Anda akan memerlukan banyak komitmen dalam rangka untuk memiliki kucing seperti yang mereka lakukan memerlukan perawatan (meskipun tidak sebanyak anjing!) dan dapat hidup setua 15 tahun (atau bahkan lebih lama dalam beberapa kasus).

Kucing membutuhkan makan (harian), perawatan dan ' bermain waktu ' secara teratur. Anda juga akan harus mempertimbangkan, sebelum mendapatkan kucing Anda, bahwa Anda akan memiliki dokter hewan ' tagihan untuk membayar vaksin tahunan, cacing dan jika pengobatan diperlukan untuk setiap penyakit, termasuk cara menghilankan kutu kucing. 

Tagihan ini terkadang bisa sangat mahal, tetapi Anda dapat membeli asuransi untuk hewan peliharaan-mungkin ide yang baik untuk ' toko sekitar ' untuk mendapatkan kesepakatan terbaik.

Sebelum mendapatkan kucing Anda, Anda harus membeli mangkuk untuk makanan dan air, kerah (jika Anda ingin kucing untuk memakai satu), tempat tidur (atau hewan peliharaan selimut), beberapa mainan yang cocok, dan beberapa makanan.

Seekor anak kucing harus diberi makan sepanjang hari 4 kali dengan sejumlah kecil makanan setiap makan, mengurangi sampai 3 kali sehari di 3 bulan, kemudian pada 6-8 bulan 2 makan per hari. Kucing yang lebih tua (lebih dari 12 bulan) sebaiknya hanya diberi makan dua kali dalam sehari (biasanya pagi dan awal malam).

Kucing Pengantin sendiri, tetapi menggunakan sikat lembut pada kucing, terutama berbagai berambut panjang, akan membantu untuk mengurangi jumlah bola rambut di perut kucing, yang disebabkan oleh mereka menjilati/perawatan diri.

Jika Anda memutuskan untuk memiliki kucing-flap dipasang ke pintu Anda agar kucing bisa datang dan pergi seperti menyenangkan, Anda akan harus melatih untuk menggunakan flap.  Anda dapat menggunakan tit-Bits untuk menarik kucing untuk pergi melalui flap, ketika itu sepenuhnya terbuka.

Mulai dengan membuka flap sepenuhnya, hanya menunjukkan tit-bit, lalu waktu berikutnya tutup flap sedikit dan terus melakukannya sampai kucing menyadari bahwa flap akan terbuka dengan menekan kecil kepala.

Kucing ingin mempertajam cakar mereka pada sebagian besar perabot rumah tangga!  Suite, sudut dinding (tebal kertas), karpet. 

Berinvestasi Ivan Runa di awal posting-ada banyak untuk memilih dari. Ketika kucing mulai menggaruk, angkat kucing dan menempatkannya di sebelah awal posting, mereka akan segera mendapatkan pesan dan menggunakan pos bukan furnitur.

Jika Anda prihatin tentang kucing Anda akan hilang, atau itu terlibat dalam kecelakaan, Anda dapat memiliki mikro-chip (sekitar ukuran butir beras) dimasukkan ke bagian belakang leher kucing.  Chip berisi informasi, yang dapat membantu untuk mengidentifikasi kucing sebagai milik Anda.

Hal ini sering mengatakan bahwa ' kucing tampak setelah dirinya sendiri '. Hal ini tentu saja tidak benar, tetapi mereka memiliki sifat yang lebih independen daripada hewan peliharaan piaraan lainnya. Yang mengatakan, mereka masih membuat sahabat ideal ketika mereka ' memungkinkan ' Anda untuk menjadi teman mereka.

Artikel Lainnya: Apakah Kucing Bisa Dilatih?

Postingan Populer