Yang Anda Butuhkan Adalah Perlakukan Anjing

Yang Anda Butuhkan Adalah Perlakukan Anjing

Jika Anda memiliki anak anjing baru dan mencari rahasia untuk melatih anak anjing ke anjing berperilaku baik impian Anda, rahasianya sederhana dan mudah: memperlakukan anjing.

Semua pemilik anjing tahu proses yang terkadang lambat dan frustasi pelatihan, mentaming dan mengajar anjing mereka beberapa perilaku yang baik dan mungkin bahkan beberapa trik menyenangkan.

Masalah bagi banyak pemilik adalah bahwa mereka melupakan salah satu alasan utama bahwa setiap manusia atau anjing akan bertindak: motivasi. Sama seperti Anda membutuhkan sedikit motivasi untuk mulai berolahraga lebih atau untuk mendapatkan rumah Anda dibersihkan, anjing perlu memotivasi alasan yang cukup besar untuk membuat mereka ingin menghentikan pembasahan pada karpet atau makan lubang ke semua kaus kaki Anda.

Memperlakukan anjing dapat menjadi cara yang pasti untuk memotivasi Anda pup berharga untuk melakukan hampir semua yang Anda inginkan.

Anjing memperlakukan adalah motivator yang besar untuk anak anjing untuk alasan yang jelas bahwa mereka rasa baik. Hanya ketika memperlakukan anjing sebenarnya disediakan sebagai memperlakukan khusus anjing akan ingin melakukan apa pun yang diperlukan untuk menikmati memperlakukan yummy. Anda tidak dapat melihat bagaimana hal ini benar?

Bayangkan kedua pilihan dalam hidup Anda sendiri: dalam pilihan pertama, Anda bisa makan es krim sebanyak dan sesering yang Anda inginkan untuk; di pilihan kedua, Anda hanya bisa menikmati es krim jika Anda telah dimasukkan ke dalam jam penuh bekerja keluar.

Sekarang katakan padaku, Apakah Anda akan sangat termotivasi untuk bekerja di bawah pilihan pertama?

Tentu saja Anda tidak. Tidak jika es krim bisa menjadi memperlakukan Apakah Anda berolahraga atau tidak. Saya ingin Anda tahu bahwa anak anjing dan anjing Anda tidak berbeda, dan itulah sebabnya sangat penting bahwa memperlakukan anjing hanya diberikan sebagai hadiah untuk berkinerja baik.

Bagi Anda, pemilik anjing, memperlakukan anjing yang besar karena mereka relatif murah. Sebelum Anda bergegas dan menghabiskan banyak uang untuk anak anjing ketaatan sekolah Anda harus mencoba untuk melatih anak anjing Anda untuk sejumlah besar waktu Anda sendiri. Dan menggunakan anjing memperlakukan.

Bahkan jika proses pelatihan anak anjing Anda sendiri adalah frustasi, akan lebih baik bagi Anda dan anjing Anda jika mereka menerima semua pelatihan mereka dari Anda.

Apakah Anda mengajar pup Anda bagaimana untuk duduk atau berguling atau bagaimana untuk pergi ke luar Potty, menggunakan memperlakukan anjing dapat menjadi elemen penting dari pelatihan. Dalam waktu singkat anjing Anda akan belajar untuk mencintai pahala anjing cukup memperlakukan bahwa hal itu akan mematuhi setiap perintah yang Anda berikan.

Lari ke toko hewan peliharaan lokal, mengambil kotak memperlakukan anjing dan membiarkan proses pelatihan dimulai!

Postingan Populer